WE WANT MORE SHOW PART 1. (LAUNCH)

Ouval Research bekerjasama dengan Swinging Stars menyelenggarakan program promosi terbaru di awal tahun 2009 bernama We Want MORE Program - Mocca Singapore tour 2009. Program ini memberikan kesempatan kepada 2 (dua) orang konsumen Ouval Research yang beruntung berangkat ke Singapura untuk menonton konser Mocca, mendapatkan kesempatan berjalan-jalan dan menginap di hotel selama 3 hari 2 malam.

Dalam rangka sosialisasi program promosi tersebut, kami menggelar acara pre party yang bernama We Want MORE Show Part 1. ( Launch ) pada hari Jumat 30 Januari 2009 di Café Walk Plaza Semanggi Jakarta. Acara ini digelar sebagai pre party sebelum Mocca menggelar konser di Singapura di acara MOSAIC MUSIC FESTIVAL pada tanggal 15-17 Maret 2009. Adapun aktifitas dalam pre event ini adalah live music performance by Mocca dan opening act by {Tantrum} serta Games dari sponsor yang di pandu oleh MC Omesh Extravaganza.

20.00 WIB
Acara dibuka oleh MC Ronald Extravaganza, karena Omesh belum datang ke lokasi karena terjebak macet. Ronald menjelaskan mengenai program We Want More ini kepada pengunjung Café walk Semanggi yang dari tadi sudah sabar menunggu dimulainya acara, disertai games-games menarik.

Pada program We Want More ini, konsumen yang berbelanja produk ouval research dan gummo footwear minimal Rp. 100.000,- dan kelipatannya akan mendapatkan pin untuk mengikuti undian berangkat ke Singapore menonton Mocca dan jalan-jalan selama 3 hari 2 malam.

20.20 WIB
Setelah menggelar games yang cukup menarik perhatian pengunjung yang hadir malam itu, MC Ronald memperkenalkan {tantrum} untuk bersiap-siap tampil. {tantrum} adalah Band Jazz/Pop experimental asal Jakarta yang terdiri dari : Agusiana Permana (piano & guitar), Joshua Berryman (bass) ,Moch. Taufiq (vocal & synths). Kali ini mereka dibantu oleh Beni The Upstairs pada posisi drum. {tantrum} memainkan 6 lagu mereka plus 1 lagu mereka meng cover lagu dari The Rolling Stone. Penampilan mereka sangat aktraktif dan mendapat respon yang positif dari penonton.

21.10 WIB
Setelah penampilan {tantrum}, MC Omesh masuk mengantikan tugas MC Ronald untuk memandu acara. Kali ini hadiah yang dibagikan adalah 4 buah HP CDMA dari sponsor kita Telkom Flexi. MC Omesh berhasil mengocok perut penonton, dengan guyonan dan ngerjain penonton yang hadir untuk mendapatkan hadiah dari sponsor.

21.40 WIB
Akhirnya, bintang utama malam itu MOCCA bersiap-siap untuk tampil. Satu persatu mereka naik panggung Arina, Riko, Toma dan Indra dibantu oleh Tomi pada Trompet dan Agung pada keyboard. Penonton yang hadir mulai merapat ke bibir panggung dan ikut bernyanyi dengan MOCCA. Total 10 lagu mereka bawakan, ditambah encore 1 lagu. Arina mengajak penonton satu persatu untuk ikut menari di lagu Swing It Bob.

22.30 WIB
Acara We Want MORE Show Part 1. ( Launch ) ditutup oleh MC Omesh diiringi tepuk tangan yang meriah dari penonton yang hadir malam itu.

Terima kasih kepada Telkom Flexi, Café Walk Semanggi, Café Halaman, Redsdipo dan Summerhill Residence yang sudah menjadi sponsor dari acara We Want More Show Part 1. (Launch) ini.

For more infos about this program:
PR & Promotion CVS INDUSTRIES
Tel /fax : +62 22 730 6697 / +62 22 731 1092
Email : info@ouvalresearch.com



0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home

OuvalResearch on Facebook

Ouval Research on Facebook

AsianBrain

Blogger Template by Blogcrowds